PMII UBB Bagikan Paket Berbuka di Kawasan Jalan Kota Pangkalpinang

Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Bangka Belitung (PK PMII UBB) Cabang Bangka gelar aksi sosial Berkah Cinta Ramadan dengan membagikan Paket Berbuka Puasa Kepada masyarakat di sekitaran jalan kota Pangkalpinang,  Sabtu (16/5/2020) sore.(ist)
Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Bangka Belitung (PK PMII UBB) Cabang Bangka gelar aksi sosial Berkah Cinta Ramadan dengan membagikan Paket Berbuka Puasa Kepada masyarakat di sekitaran jalan kota Pangkalpinang, Sabtu (16/5/2020) sore.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com --Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Bangka Belitung (PK PMII UBB) Cabang Bangka gelar aksi sosial Berkah Cinta Ramadan dengan membagikan Paket Berbuka Puasa Kepada masyarakat di sekitaran jalan kota Pangkalpinang, Sabtu (16/5/2020) sore.

Ketua Umum PMII Komisariat UBB, Rio Saputra menyampaikan Bulan Ramadan adalah kesempatan menuai pahala melimpah, banyak amalan yang bisa dilakukan untuk menuai amalan yang luar biasa. Dengan memberi paket buka puasa, itu pun bisa menjadi ladang pahala.

“Hal ini yang dilakukan PMII Komisariat UBB dengan melaksanakan kegiatan Aksi Sosial Berkah Cinta Ramadan memberikan paket buka puasa ke masyarakat di jalanan kota Pangkalpinang sekaligus buka puasa bersama ,” ujar Rio.

“Kali ini kami sengaja menyusuri jalanan Kota Pangkalpinang untuk membagikan paket buka puasa sehingga paket berbuka ini dibagikan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus yang telah memberikan kontribusinya baik berupa materi, tenaga dan pikirannya semoga Allah selalu memberikan keberkahan untuk kita semua. Aamiin,” tukasnya.(rel/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL