Gubernur Tinjau Pasar Belitung Dampak Covid-19

ubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, meninjau secara langsung Pasar Tradisional Tanjungpandan. (Dwi HP/wowbabel)
ubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, meninjau secara langsung Pasar Tradisional Tanjungpandan. (Dwi HP/wowbabel)

TANJUNGPANDAN, www.wowbabel.com -- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, meninjau secara langsung Pasar Tradisional Tanjungpandan untuk melihat dan mengecek langsung keadaan pasar di tengah masa pandemi Covid-19.

 

Kunjungan ini dilakukan Gubernur Babel bersama Kapolda Babel, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, didampingi Bupati Belitung Sahani Saleh, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Ansori, Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono dan Danlanud HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan Letkol Nav Sunardi.

"Peninjauan ini dilakukan untuk melihat secara langsung dampak ekonomi yang diberikan Covid-19, terutama untuk mengecek stok bahan pokok yang tersedia di pasar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Erzaldi Rosman di Tanjung Pandan, Rabu (8/4/2020).

"Dalam tinjauan ini juga dilakukan pembagian masker kepada pedagang dan masyarakat yang masih belum menerapkan penggunaan masker," ujarnya.

Dijelaskan Gubernur, diharapkan di masa pandemi Covid-19 ini tidak ada oknum yang memanfaatkan situasi untuk mencari dan mendapatkan keuntungan pribadi.

"Tentunya, agar tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum pedagang situasi sekarang ini. Jadi istilahnya tidak ada yang mencari kesempatan dalam kesulitan masyarakat," ungkap Gubernur.



MEDSOS WOWBABEL