Pedagang Otak-otak di Kawasan Pantai Baru Muntok Keluhkan Sepi Pembeli

Situasi di Kawasan Pantai Bozem Muntok. (Chairul/wowbabel)
Situasi di Kawasan Pantai Bozem Muntok. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Meskipun sudah ditutup dan diimbau untuk tetap di rumah selama wabah covid19 ini, ada beberapa kawasan wisata di Kota Muntok Kabupaten Bangka Barat hingga Minggu sore tadi, (05/04/2020), masih terlihat dikunjungi dan sekumpulan pemuda masih ada yang nongkrong-nongkrong di sekitar Pantai.

Sejumlah lokasi masih didatangi pengunjung namun jumlahnya terbilang menurun dibandingkan dengan hari biasanya.

Terpantau lokasi Pantai Bozem Kampung Iklim sepi pengunjung dan dari sederetan warung hanya ada 2 (dua) orang penjual yang bertahan untuk membuka warungnya.

Dilain itu salah satu penjual pondok otak-otak ak eli di Pantai Baru Muntok mengeluhkan kondisi saat ini memang sepi pengunjung dan turun drastis jualannya.

"Turun drastis lah semenjak covid ini, biasanya kalau dalam minggu minggu biasa kami buat empat kilo dapat 700 otak-otak ini sekarang sekitar dua kilo separuh lah hanya setengah itupun tidak habis," ungkap Irza.

Irza menuturkan biasanya kalau hari Minggu sore sepanjang pinggir pantai tempatnya berjualan itu ramai masyarakat tidak seperti saat ini.

"iya memang ada tapi kalau biasanya penuh ini kalau sekarang kan tidak penuh, turun drastis sabtu Minggu sebelum covid biasa dari ujung ke ujung ramai ini bagi kami gak ada ramai macam biasanya," tuturnya.

"Tapi memang kelihatan karena lah ada imbauan itu jadi masyarakat sudah banyak dirumah cari aman, ini juga kawan saya yang beli duduknya sudah jaga jarak ya bisa dibilang masyarakat patuhlah," tukasnya. (Rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL