Setal Kolaborasi Bareng ADAM, Natta Reza : Salah Satu Media Ngenalin Babel ke Luar

Muri_Wow    •    Jumat, 03 April 2020 | 00:30 WIB
Ekonomi
(dari kiri) Rey, Dito, Dito, Ridho, Natta, Dodi kompak mengenakan kaos Setal. Personil ADAM dan Co-Founder Setal (tengah) usai proses recording di Bandung, Jumat (3/4/2020). (ist)
(dari kiri) Rey, Dito, Dito, Ridho, Natta, Dodi kompak mengenakan kaos Setal. Personil ADAM dan Co-Founder Setal (tengah) usai proses recording di Bandung, Jumat (3/4/2020). (ist)

BANDUNG, www.wowbabel.com – Baju kaos Setal, produk pakaian asal Bangka Belitung semakin mendapat tempat di hati masyarakat kota besar di Indonesia. Setal saat ini berkolaborasi dengan grup vokal ADAM, kelompok musisi “tampan” yang sedang naik daun berkat video clip mereka bertajuk Aisyah Istri Rasulullah.

Anandito Dwis (Dito), Dodi Hidayatullah, Natta Reza dan Rey Mbayang tampak kompak mengenakan kaos Setal.

“Pertama kali dikenalin sama abang Natta. Pas dipake nyaman juga, adem, langsung kesengsem, suka. Tapi yang bikin paling berkesan  itu desainnya, unik. Kayak yang tengah saya pake ini Aloy, kalo gak salah artinya minta perhatian,” ungkap Rey, Jumat (3/4/2020) usai recording single terbaru mereka di salah satu studio rekaman di Bandung, Jawa Barat.

Menurut personil ADAM yang masih jomblo ini, baju kaos Setal meskipun brand lokal tetapi kualitasnya sudah sama dengan brand ternama lain di Indonesia.

“Kalo saya, melihatnya bukan pada tingkat Bangka Belitung, tetapi kualitasnya sudah setara dengan brand-brand yang memang sudah duluan ada. Saya sangat yakin sekali, dengan kualitas yang ada ditambah dengan inovasi yang dilakukan, Setal bisa diterima di Indonesia. Bila perlu sampe luar, bisa diekspor,” ungkapnya.

Sementara, personil ADAM lainnya, Natta Reza ikut mengaku bangga bisa memperkenalkan budaya dan bahasa Bangka keluar daerah.

“Sering banget, kita kalo orang Bangka kadang-kadang sering pas lagi ngobrol tiba-tiba ngomong bahasa Bangka. Kepeliset kalo bahasa kita. Temen-temen aku yang tadinya bingung, tiba-tiba nanya artinya, sekarang bahkan ada beberapa kosakata yang mereka sudah fasih banget ngucapinnya, kayak yang dipake Rey ini, Aloy, Mintak Alem, Merawak,” ungkap musisi sekaligus selebgram asal pulau Bangka ini.



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE