Lawan Covid-19, Anggaran Penanganan Covid 19 Bangka Barat Jadi Rp24 Miliar

Chairul Aprizal    •    Kamis, 02 April 2020 | 22:22 WIB
Nasional
Rapat pengesahan angaran penanganan Covid-19 di ruang banmus DPRD Kabupaten Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)
Rapat pengesahan angaran penanganan Covid-19 di ruang banmus DPRD Kabupaten Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, H. Badri Syamsu menyampaikan anggaran penanganan Covid-19 di Bangka Barat sebesar Rp24 Miliar akhirnya disetujui, Kamis (02/04/2020), di ruang banmus DPRD Kabupaten Bangka Barat.

Badri mengatakan, dari Rp21 miliar lebih yang disampaikan Pemkab Bangka Barat, mendapatkan tambahan Rp3 miliar di rapat pembahasan anggaran mendahului sehingga bertambah menjadi Rp24 miliar lebih.

"Kita berharap dengan anggaran ini penanganan Covid19 di kabupaten Bangka Barat pemerintah daerah harus serius dan sigap," tegas Badri.

Badri meminta masyarakat tidak panik, tetap memperhatikan kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat.

"Kita menyampaikan ke pemerintah daerah agar untuk penanganan baik posko posko dan juga kebutuhan masyarakat kabupaten Bangka Barat sesuai dari usulan anggaran dari pemerintah ke DPRD harus dilaksanakan semaksimal mungkin," tukas Badri.

"Karena kita tidak mungkin untuk selalu berdiskusi karena masyarakat mengharapkan pemerintah daerah ini betul-betul serius menyikapi virus Corona ini," tambahnya.



MEDSOS WOWBABEL