BKPSDMD Bateng Edarkan Surat Penggalangan Dana untuk Atasi Covid-19

Kabid Pembinaan dan Informasi Pegawai BKPSDMD Bangka Tengah, Hendri Noviyarto.(her/wb)
Kabid Pembinaan dan Informasi Pegawai BKPSDMD Bangka Tengah, Hendri Noviyarto.(her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com - Dalam rangka mencermati merebaknya wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia khususnya di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) maka diperlukan peran aktif ASN secara optimal sebagai bagian dari upaya antisipasi penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Melalui surat yang dikeluarkan oleh BKPSDMD  nomor : 890/726/BKPSDMD/2020 perihal Partisipasi Penggalangan Dana untuk Penanganan Wabah Virus Covid-19. Dimana dalam surat edaran tersebut disampaikan kepada seluruh ASN dan PKK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah agar dapat berkontribusi menyumbangkan sedikit penghasilan secara sukarela.

Adapun bantuan dapat disampaikan kepada kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka Tengah (BKPSDMD Bateng) paling lambat Senin (6/4/2020) yang nantinya akan dilaporkan secara berkala.

"Tujuan dari penggalangan ini adalah untuk membantu masyarakat dan sifatnya sukarela dan ikhlas tanpa ada unsur paksaan," ucap Kabid Pembinaan dan Informasi Pegawai BKPSDMD Bangka Tengah, Hendri Noviyarto, Kamis (2/4/2020)

Lebih lanjut ia mengatakan jika bukan dimulai dari diri kita siapa lagi yang akan perduli. "Mari kita bantu sebisa yang kita bisa," tukasnya. (her/wb).



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL