Sambangi Kantor Satpol PP Bateng, Ini yang Dilakukan DPC Demokrat Bateng

Pengurus DPC Partai Demokrat Bateng saat berkunjung ke Kantor Satpol PP Bateng.(rul/wb)
Pengurus DPC Partai Demokrat Bateng saat berkunjung ke Kantor Satpol PP Bateng.(rul/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Pandemi Covid-19 yang tengah terjadi saat ini membutuhkan keterlibatan seluruh pihak untuk bersama-sama memotong rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

Sebagai bagian dari lapisan masyarakat yang memiliki rasa kepedulian dan empati, DPC Demokrat Bateng perlu melakukan tindakan kongkrit untuk membantu dalam memerangi Covid-19 yang telah memakan ribuan korban jiwa tersebut.

DPC Demokrat Bateng Rabu, (1/4/2020) memberikan bantuan berupa susu beruang, suplemen vitamin C, sprayer 15 liter, disinfektan, hand sanitizer, air mineral, dan biskuit kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bangka Tengah.

Tak hanya itu partai yang dipimpin oleh Maryam tersebut pun memberi dorongan moril serta menghibahkan Kantor DPC Demokrat untuk dijadikan tempat bagi masyarakat yang ingin menggunakan spayer 15 liter.

"Satpol-PP salah satu garda terdepan dalam mengingatkan masyarakat dan membantu pemerintah dalam penegakan perda sudah selayaknya dibantu karena resiko terpapar Covid-19 pun cukup tinggi," ujar Maryam.

Selanjutnya Maryam mengatakan bantuan kecil ini merupakan bentuk kepedulian DPC Demokrat terhadap sesama dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

"Mohon diterima dan jangan lihat barang dan nilainya yang terpenting mari kita sama-sama bergerak dalam memerangi Covid-19 jangan sampai menyebar luas khususnya di Kabupaten Bangka Tengah," ulasnya.

Sementara Kasat Pol PP Bangka Tengah, Irwan menyambut baik kunjungan rombongan DPC Demokrat Bateng dalam memberikan bantuan kepada Satpol PP.

"Saya ucapkan terimakasih kepada DPC Demokrat Bateng atas dukungan yang diberikan semoga bisa bermanfaat dan memberikan dorongan semangat bagi kawan-kawan untuk melakukan tugasnya," tandasnya.(her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL