Cegah Virus Corona, Kapolres Babar Bubarkan Liga Sepakbola Muntok

Chairul Aprizal    •    Minggu, 22 Maret 2020 | 18:10 WIB
Lokal
Kapolres Bangka Barat, AKBP M Adenan saat membubarkan Liga Sepakbola Muntok di Lapangan Gelora Muntok, Bangka Barat.(rul/wb)
Kapolres Bangka Barat, AKBP M Adenan saat membubarkan Liga Sepakbola Muntok di Lapangan Gelora Muntok, Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan bubarkan LSM (Liga Sepakbola Muntok) II di lapangan Gelora, Muntok, Minggu (22/03/2020) sore.

Laga yang baru dimulai pertengahan babak pertama itu antara Tas B VS Camar dihentikan oleh Polres Bangka Barat dan tim gabungan dari TNI, Polri, dan Camat Muntok.

Tas B yang sedang unggul 3 angka dari kesebelasan Camar kecewa, begitupula panitia dan penonton terpaksa menerima hal itu dengan lapang dada.

"Situasi sekarang lagi penyebaran virus Corona, virus Corona ini semakin hari semakin bertambah," kata kapolres.

Kapolres menjelaskan berdasarkan maklumat Kapolri dan edaran gubernur tentang larangan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

"Memang kalau kita belum paham kita anggap ini biasa saja, jauhi keramaian, jauhi pertemuan, jauhi nongkrong-nongkrong ramai," tegasnya.

"Tadi saya lihat rekan maen sepakbola ini penontonnya banyak, kita ini sayang sama masyarakat semua, saya tidak menghendaki rekan berhenti tetapi karena ini melaksanakan tugas saya minta silakan olahraga di rumah, olahraga yang tidak mengundang orang banyak," jelas Adenan.

Adenan meminta pertandingan dibubarkan dan ditunda sampai waktu yang ditentukan.

"Setelah ini tolong imbau semua bubar, setuju ya, terimakasih atas kerjasamanya," tukasnya.(rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE