Muntok Trail Run Dapat Restu Bupati Markus

Muntok Trail Run 2020. (Chairul/wowbabel)
Muntok Trail Run 2020. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Dody Ardiansyah mengungkapkan kelegaannya karena Bupati Bangka Barat Markus sangat mendukung event Muntok Trail Run yang akan digelarnya hari Minggu (8/3/2020).

"Olahraga Pariwisata atau Sport Tourism Mentok TrailRun 2020 saya buat Bertujuan mengenalkan Destinasi Wisata serta menciptakan sport tourism yang banyak diminati olahragawan," ucap Dody usai bertemu dengan Bupati, Selasa, (03/03/2020).

Dody yakin acara tersebut dapat meningkatkan kunjungan Wisatawan Nusantara dan Mancanegara ke Kota Mentok. 

"Dimulai dari titik 0 Start Wisata Pantai batu rakit, dengan melewati pesisir pantai dan hutan yang terjal menambah kesan pertualang para peserta serta menikmati keindahan alam," jelasnya.

"Support dari Bupati Bangka Barat dan Ketua KONI, dan saya juga menemui Seno plt. Kepala Dinas Pariwisata, dan dia mengatakan InsyaAllah tahun depan siap mensukseskan kegiatan trail  run tahun depan," tuturnya.

Dody menerangkan event nanti akan diberikan hadiah bagi Juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan Throphy Pewter logam timah dan medali all finisher. 

"Acara tambahan Ada zumba , live music dj, mulai acara jam 6 pagi di Pantai Batu Rakit, rencananya saya acara bakal diadakan tiap tahun," tukasnya.



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE