Arnadi: Penertiban Lokalisasi Jangan Setengah-setengah

Hendri Dede wow    •    Rabu, 12 Februari 2020 | 05:30 WIB
Lokal
Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pangkalpinang, Armadi.(ist)
Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pangkalpinang, Armadi.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Fraksi PKS DPRD Kota Pangkalpinang mendukung rencana Pemkot Pangkalpinang yang akan menutup tiga lokalisasi di sekitar KotaPangkalpinang.

Tiga lokalisasi atau warung remang-remang tersebut yakni Teluk Bayur, Parit Enam dan Pasir Padi.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pangkapinang, Arnadi mengatakan pihaknya mendukung rencana pemerintah kota tersebut lantaran sejalan dengan perda yang berlaku di Kota Pangkalpinang.

"Hanya saja, penutupan tersebut jangan setengah-setengah, jangan sampai satu lokalisasi ditutup muncul kawasan kawasan atau tempat-tempat praktik prostitusi baru yang terselubung dan semakin sulit ditertibkan," katanya, Selasa (11/2/2020).

Namun menurut Arnadi, pemerintah kota juga harus mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan kemana para pelaku prostitusi tersebut akan berpindah seperti kasus yang lainnya. Sehingga dikhawatirkan penularan penyakit kelamin seperti HIV dan yang lainnya akan semakin susah dideteksi.

"Prinsipnya FPKS mendukung rencana tersebut, bila perlu jangan hanya tiga tapi semuanya termasuk yang terselubung seperti yang selama ini heboh diberitakan," tukas Arnadi.(*)

Halaman