PAUD Nusantara Desa Delas Raih Juara 1 Lomba Senam Bedincak Piala Gubernur Babel

Para pemenang lomba PAUD Nusantara piala Gubernur Babel foto bersama Gubernur dan Istri. (Ist)
Para pemenang lomba PAUD Nusantara piala Gubernur Babel foto bersama Gubernur dan Istri. (Ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - PAUD Nusantara Desa Delas mengharumkan nama Bangka Selatan dengan meraih juara pertama pada lomba senam bedincak piala Gubernur Bangka Belitung  yang diadakan di GOR Sahabudin Provinsi Bangka Belitung. Sabtu (8/2/2020).

Kegiatan ini menyusung tema “Sehat dan Berbudaya Ala Urang Bangka” dengan tujuan untuk mengangkat budaya khas Bangka Belitung. Pelaksanaannya dimulai dari tanggal 7-8 Februari 2020 yang diikuti oleh kurang lebih 1.300 peserta.

Peserta terdiri dari kategori PAUD, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan umum. PAUD Nusantara mengimkan satu tim yang terdiri dari 10 orang peserta. 

Kurang lebih satu bulan mereka telah berlatih untuk mempersiapkan lomba ini. Sebelumnya, anak-anak PAUD Nusantara Desa Delas juga pernah memenangkan juara 2 lomba senam bedincak se-kecamatan Air Gegas yang dilaksanakan oleh IRMAS Desa Delas. 

Misna kepala sekolah PAUD Nusantara mengatakan bahwa kemenangan ini juga berkat dukungan dari berbagai pihak.

“Saya harap kemenangan ini tidak menjadikan kami cepat berpuas diri, semoga ke depannya kami bisa mengajak anak-anak untuk lebih aktif dan kreatif lagi sehingga menciptakan SDM yang bermutu dan bisa bersaingan dengan anak-anak lainya ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Misna. (*)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL