KONI Pompa Semangat Atlet Babel Jelang PON 2020 Papua

Firman    •    Sabtu, 08 Februari 2020 | 21:26 WIB
Sport
Elfandi Ketua KONI Babel memberikan sambutan untuk menyemangati para atlet PON Papua asal Babel. (Firman/wowbabel)
Elfandi Ketua KONI Babel memberikan sambutan untuk menyemangati para atlet PON Papua asal Babel. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Pekan Olahraga Nasional ke-XX, tahun 2020, yang akan berlangsung di Papua, tinggal beberapa bulan lagi.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bangka Belitung (Babel) langsung bergerak melakukan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatada) terhadap 88 atlet dari 17 Cabor yang akan dipertandingkan di PON Papua, tanggal 22 Oktober 2020 mendatang.

Ketua KONI Bangka Belitung, Elfandi mengatakan, hari ini sengaja berkumpul bersama, dan sekaligus  dimulainya Pelatda bagi atlet Bangka Belitung. 

"Kami harap semua atlet punya kebersamaan dan kekompakan, selama ini kan para atlet jarang berkumpul bersama, dan hari ini kita semua bisa berkumpul dalam satu moment," kata Elfandi dihadapan para atlet, Sabtu (8/2/2020) sore di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

Selain itu ia juga menyampaikan, kalau semua adalah satu kontingen Bangka Belitung.

"Kita semua punya kebersamaan dan kekompakan, dan kita juga satu, yaitu kontingen Bangka Belitung, dan disini tempat kita mencapai prestasi dan di lapangan inilah tempat kita berjuang dan mengukir prestasi," ujar Elfandi.

Dijelaskan Elfandi, moment untuk bersatu itu tidak memilih tempat apa pun, meskipun berbeda Cabang Olahraga (Cabor) tapi terap satu tujuan meraih prestasi untuk Babel.

"Nanti tanggal 20 Oktober mendatang, di PON Papua, kita akan mempertandingkan sebanyak 17 Cabor, dan kita pun sudah siap berjuang, semoga dengan perjuangan dan latihan ini, kita bisa menjadi juara di PON Papua," harapnya.



MEDSOS WOWBABEL