Tiga Tempat Hiburan Malam Dirazia

Razia di sebuah tempat hiburan malam Kota Pangkalpinang.(hen/wb)
Razia di sebuah tempat hiburan malam Kota Pangkalpinang.(hen/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Menjelang pergantian tahun baru 2020, petugas gabungan dari BNN, Satpol PP, TNI dan Polri merazia sejumlah tempat hiburan malam di Kota Pangkalpinang, Minggu (29/12/2019) dini hari.

Tempat hiburan malam yang menjadi sasaran razia kali ini ada tiga titik, mulai dari Grand Milenium, Global dan yang terakhir X Bar.

Razia yang dimulai dari sekitar pukul 00.30 WIB ini petugas berhasil mengamankan dua orang positif narkoba, lima orang tanpa kartu identitas, satu pria yang diduga anggota Polri dan tiga anak masih dibawah umur.

"Tiga tempat yang semuanya kita cek dan termasuk urine. Kita bawa ada lima orang yang tidak punya KTP, dua orang positif narkoba dan tiga orang anak-anak," kata Kabag Ops Pangkapinang, Kompol Jadiman Sihotang.

Sementara, terkait adanya oknum yang diduga merupakan anggota polisi yang ditemukan di lokasi THM, dirinya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut lantaran masih dalam pemeriksaan.

"Oknum anggota belum sampai sekarang masih kita tunggu dulu. Bukan dari Pangkapinang," tukasnya.

Lebih lanjut Kompol Jadiman, menjelang pergantian tahun baru masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum.

"Kita mohon kepada seluruh masyarakat mari kita saling bahu membahu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, khusus di Polres Pangkapinang," tukasnya.(hen/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL