Video : Penangkapan Pencuri Sepeda Motor di Parkiran Transmart

Endi    •    Rabu, 18 Desember 2019 | 16:28 WIB
Video Kite
Video penangkapan pelaku curanmor saat sedang menjadi juru parkir di areal parkiran Transmart Pangkalpinang. (wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Tim Opsnal Polres Pangkalpinang menangkap seorang pria bernama Ego Saputra, lantaran terlibat aksi pencurian sepeda motor. Pemuda 20 tahun itu ditangkap ditempat parkiran Transmart Pangkalpinang tanpa perlawanan.

Ego yang telah lama mengidamkan memiliki sepeda motor, ternyata terlalu egois saat belum memiliki uang sehingga nekat mencuri untuk memenuhi hasratnya punya kendaraan idaman.

Sifat ingin memiliki pun kian mengebu setelah pelaku melihat sepeda motor tetangganya sedang terparkir tanpa terkunci stang didepan rumah, tanpa pikir panjang Ego pun langsung melarikan sepeda motor jenis bebek tersebut.

Ego senang buka kepalang punya motor idaman meski dari hasil pencurian dan sempat membawa motor itu kebengkel untuk sedikit dimodifikasi. Namun sayang kesenangan itu malah berbuah petaka, karena aksinya terendus polisi dan berakhir di penjara.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang mengatakan, pelaku saat ini sudah ditahan dan sedang menjalani proses penyidikan.

"Pelaku kita tangkap ketika sedang menjadi juru parkir. Terhadap pelaku ini disangkakan melanggar pasal 363 KUHP dengan ancaman hukumannya diatas lima tahun," tukas Kabag Ops.

 

Reporter : tim

Editor : Muri s



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE