Warga dan TNI Temukan Alat Hisap Sabu Ditengah Banjir Pangkalpinang

Alat hisap sabu yang ditemukan warga dan TNi saat hujan melanda Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)
Alat hisap sabu yang ditemukan warga dan TNi saat hujan melanda Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Hujan deras kembali mengguyur wilayah Kota Pangkapinang, Senin (16/12/2019) siang. Hujan dengan durasi sekitar satu jam ini kembali membuat ruas jalan di kawasan Kelurahan Kampung Bintang, tergenang air.

Dari pantauan wartawan di lokasi, terlihat sebagian pengendara sepeda motor memilih putar balik arah lantaran khawatir akan debit air cukup tinggi.

Namun disaat warga setempat dan aparat TNI sedang memantau kondisi genangan air, secara tidak sengaja ditemukan sebuah bungkusan rokok yang terlihat mencurigakan terbawa oleh arus.

Warga setempat dan aparat TNI kemudian memeriksa bungkusan rokok tersebut, saat dibuka ternyata ditemukan sejumlah alat isap sabu-sabu. Namun setelah dipastikan tidak ada barang yang mencurigakan, warga pun membuangnya kembali.

Sementara, terkait genangan air, menurut Lurah Kampung Bintang, Nisvo, genangan air tersebut berasal dari aliran drainase Kelurahan Parit Lalang.

"Sehingga air tersebut ngumpul disini, karena lokasi jalan ini model cekungan. Genangan air ini mulai sekitar pukul 12.00, siang tadi. Kalau hujan lebat satu jam saja genangan air sudah meluap. Namun kondisi sekarang sudah mulai surut," ungkapnya, saat ditemui di lokasi. (Dede/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE