HAKI Polres Bangka Raih Penghargaan Dari Pemkab Bangka

Dwi H Putra    •    Kamis, 12 Desember 2019 | 22:09 WIB
Lokal
Polres Bangka menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka yang diterima Wakapolres Bangka, Kompol S Sophian di Gedung Sepintu Sedulang.  (Dwi HP/wowbabel)
Polres Bangka menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka yang diterima Wakapolres Bangka, Kompol S Sophian di Gedung Sepintu Sedulang. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Memperingati Hari Anti Korupsi Indonesia (HAKI)  tahun 2019 Polres Bangka menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka yang diterima Wakapolres Bangka, Kompol S Sophian di Gedung Sepintu Sedulang. 

Predikat penghargaan yang didapatkan oleh Polres Bangka merupakan hasil dari aktifnya dalam mengawal, mengamankan serta mendukung keberhasilan jalanya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Bangka.

"Pertama atas nama Polres Bangka kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka atas penghargaan yang telah diberi kepada Polres Bangka," kata Wakapolres Bangka, Kompol S Sophian di Sungailiat, Kamis (12/12/2019). 

Dijelaskannya Polres Bangka juga mengharapkan agar kedepan sinergitas antara Pemkab Bangka dan stakeholder terkait khususnya Polres Bangka tetap terjaga dalam rangka mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka menuju Bangka Setara.

"Semoga sinergitas Pemkab Bangka dengan stakeholder terkait khususnya Polres Bangka tetap terjaga dalam rangka mengawal, mengamankan, dan mendukung Pembangunan di Kabupaten Bangka menuju Bangka Setara," pungkasnya. (Dwi HP/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL