Bonus Pasukan Kuning Dikeluhkan, Ini Jawaban DLH Bangka

Dwi H Putra    •    Rabu, 11 Desember 2019 | 16:30 WIB
Lokal
Bupati Bangka, Mulkan memberikan bonus untuk pasukan kuning beberapa waktu lalu.(dok)
Bupati Bangka, Mulkan memberikan bonus untuk pasukan kuning beberapa waktu lalu.(dok)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Bonus pasukan kuning yang dikeluhkan masyarakat melalui stasiun radio tidak sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan di lapangan, langsung ditanggapi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bangka.

"Sama saja dari zaman pimpinan sebelumnya dengan pimpinan yang sekarang, tidak ada perbedaan, bersyukur lah masih ada bonus dan perhatian dari pimpinan," kata Kepala DLH Bangka, Meinalina di Sungailiat, Rabu (11/12/2019).

"Besarannya sama saja yakni sebesar Rp 250 ribu, sekarang ini bonus sudah diajukan melalui anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan (APBD-P)," ujarnya.

Selain memberikan bonus kepada pasukan kuning, apresiasasi juga diberikan kepada sekolah adiwiyata tingkat Kabupaten Bangka, yakni MTS Plus Bahrul Ulum Islamic Center, SDN 23 Mendo Barat, SDN 3 Bakam dan MA Darul Abror.

Tak hanya itu, guna mendukung keberhasilan Adipura tahun 2019, Pemkab Bangka memberikan bantuan alat kebersihan kepada kelurahan yang memenangkan lomba kebersihan.

"Mari seluruh OPD Kabupaten Bangka terus meningkatkan kebersihan dan tak pernah bosan untuk mengajak masyarakat hidup bersih serta menjaga lingkungan sekitar rumah," ajak Meinalina.

"Tak luput pula untuk menjaga dan memelihara fasilitas umum yang dijadikan sarana bermain serta tempat kumpul agar tetap bersih," tukasnya.(dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL