Warga Pangkalpinang Gantung Diri di Parkiran Kantor Dikbud Belitung

Tim_Wow    •    Kamis, 05 Desember 2019 | 11:39 WIB
Lokal
Jasad Renol saat pertama kali ditemukan. (Ist)
Jasad Renol saat pertama kali ditemukan. (Ist)

TANJUNGPANDAN, www.wowbabel.com - Pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) digegerkan dengan sesosok jasad yang tergantung di halaman belakang kantor Dinas.

Jasad yang belakangan diketahui bernama Renol (34), warga Pangkalpinang tergantung di tiang kawasan parkir motor kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Belitung.

"Selamat pagi, Izin melaporkan Pada hari Kamis tanggal 05 Desember 2019 Pukul 05.30 wib bertempat di Halaman Parkir Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Belitung Jl. Merdeka Kel. Kota Kec. Tanjungpandan Kab. Belitung telah ditemukan telah di temukan mayat seorang laki-laki dalam keadaan tergantung menggunakan Ikat pinggang dan Jaket di Tiang Parkir Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kab. Belitung," tulis sumber yang diterima www.wowbanel.com, Kamis siang.

Belum diketahui pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Aparat kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan.

Renol sendiri, lahir di Pangkalpinang, 02 Februari 1985, Belerja sebagai Buruh Harian Lepas. Alamat di jalan Depati Hamzah Gg. Ratna III Rt 02 Rw 03 Kel. Semabung Baru Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang. (*)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL