SPBU Kace Terbakar, Para Pengerit Langsung Kabur

Hendri Dede PKP    •    Senin, 25 November 2019 | 15:04 WIB
Lokal
Sepeda motor yang terbakar di SPBU Kace.(hen/wb)
Sepeda motor yang terbakar di SPBU Kace.(hen/wb)

MENDO BARAT, www.wowbabel.com -- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Senin (25/11/2019) terbakar.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB itu menghanguskan lima unit kendaraan sepeda motor, satu unit mobil dan satu unit pompa SPBU.

Baca Juga: SPBU Kace Terbakar, Satu Mobil dan Lima Motor Hangus

Api tersebut diduga berasal dari korsleting dari salah satu sepeda motor yang usai melakukan pengisian BBM. Ketika api mulai membesar sejumlah pengerit yang berada di lokasi langsung kabur menyelamatkan diri. Sebagian dari mereka tak sempat lagi menyelamatkan sepeda motornya.

 "Saat kebakaran kami sedang antrean tepat berada belakang motor yang terbakar. Api seketika membesar. Motor saya terbakar, begitu juga dengan motor orang yang dibelakang,” tutur seorang saksi mata.

Lantaran panik dan api saat itu langsung membesar, saksi mata  tadi menyelamatkan diri  dan meninggalkan sepeda motornya.

"Langsung kabur karena panik lah. Sebenarnya motor saya tidak kena, tapi api membesar, jadi kami langsung kabur,” imbuhnya.

Sementara, api dipadamkan oleh warga di sekitar dengan alat seadanya. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini.

Babhinkamtibmas Mendo Barat, Bripka Heri J, membenarkan kejadian tersebut.

"Kebakaran diduga dari salah salah satu sepeda motor yang usia ngisi BBM," tukas Bripka Heri J saat ditemui wartawan di lokasi, Senin (25/11/2019) siang.(hen/wb)

 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL