Tiga Bulan Surat Belum Ditanggapi Bupati, Sekda Siap 'Goal' kan Film Layar Lebar Babar

Chairul Aprizal    •    Kamis, 21 November 2019 | 18:56 WIB
Hiburan
Sekda Bangka Barat M. Effendi menerima audiensi Produser Film Novha. (Chairul/wowbabel)
Sekda Bangka Barat M. Effendi menerima audiensi Produser Film Novha. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Plt. Sekda Kabupaten Bangka Barat (Babar) H.M.Effendi,SE.,MM berikan respon positif kepada tim Farzana Cinema yang akan memproduksi Film layar lebar di Babar. Hal ini, kata Effendi akan membantu mengangkat keindahan pariwisata dan kebudayaan di bumi Sejiran Setason tersebut.

Sekda bahkan secara khusus beraudiensi tim Farzana Cinema, Kamis (21/11/2019) di Ruang kerjanya membahas hal ini.

Line Produser Novha BJL ZAZG menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan semua tahapan persiapan sejauh ini, hingga telah menentukan beberapa titik di Muntok dan Bangka Barat yang akan jadi lokasi syuting film tersebut.

"Pengajuan kami sudah kami lakukan di Disparbud hingga sekarang kami masih menunggu persetujuan Bupati Bangka Barat sudah tiga bulan ini," katanya.

Novha menerangkan bahwa Film ini akan membantu mengangkat pariwisata dan kebudayaan yang ada di Babar dan sejajar dengan film Laskar Pelangi.

"Kita hanya ingin melakukan pemaparan dengan Bupati sebagai langkah terakhir sebelum awal bulan nanti sudah siap syuting," ujarnya.

Novha menjelaskan, film ini sudah dilirik oleh beberapa perusahaan besar untuk dipasarkan di bioskop-bioskop ternama dan secara tidak langsung nama Babar akan dikenal.

Menanggapi hal itu, M. Effendi merespon serius dan akan segera menyampaikan secara personal terlebih dahulu ke Bupati Babar sebelum pemaparan dijadwalkan.

"Iya bagus ini, kalau isinya hanya bentuk dukungan seperti ini kenapa enggak, apalagi ini suatu yang baik sekali," kaya Effendi.

"Kalau hanya ini isi MoU nya kenapa bisa sampai tiga bulan, saya saja baru tau sekarang ini kalau saya tau ya enak ini, okelah nanti saya coba omongkan dengan pak Bupati dulu kalau dia sudah pulang ya," tuturnya.

Mantan Camat Muntok ini menyebutkan film ini harus di 'Goal' kan dulu baru setelah itu berbicara film-film selanjutnya yang diwacanakan akan berlanjut. (Rul/wb)

Halaman