Empat Figur Serius Pakai Kereta Gerindra di Pilkada Basel

Aston    •    Jumat, 15 November 2019 | 21:26 WIB
Pilkada
Sopian AP satu dari empat figur saat mengembalikan formulir  pendaftaran calon bupati ke Partai Gerindra, Jumat (15/11) di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Bangka Selatan. (Astoni/wowbabel)
Sopian AP satu dari empat figur saat mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati ke Partai Gerindra, Jumat (15/11) di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Bangka Selatan. (Astoni/wowbabel)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Sebanyak empat calon figur menyatakan keseriusannya menggunakan kereta partai Gerindra pada Pilkada Bangka Selatan 2020 mendatang. Mereka diantaranya Sopian AP, H, Alpian, Zainuddin, dan Ketua DPC Gerindra Basel, Samsul Bahri. 

Ke empat figur tersebut menyatakan serius menggunakan partai Gerindra berdasarkan pengembalian formulir pendaftaran ke Partai Gerindra di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Basel, Jumat (15/11/2019). 

Pada tahapan pengembalian formulir Partai Gerindra, terdapat empat orang pendaftar yang mengembalikan formulir pendaftaran. Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua DPC Gerindra Basel, Samsul Bahri. 

"Iya, hari ini (Jumat--red) jadwal pengembalian formulir pendaftaran, ada sebanyak empat orang dari total enam pendaftar yang mengembalikan formulir, yakni Sopian AP,  H Alpian, Zainuddin, dan saya sendiri (Samsul Bahri)," ujar Samsul. 

Empat figur yang mengembalikan formulir, tiga diantaranya mendaftarkan calon bupati dan satu calon wakil bupati. Tiga nama yang mencalonkan sebagai calon bupati, yakni Sopian AP, H. Alpian, dan Samsul Bahri. Sementara pendaftar calon wakil  bupati yang telah menyerahkan formulir pendaftaran, yakni Zainuddin. 

Namun, tidak menutup kemungkinan pelamar yang mendaftarkan diri ke partai Gerindra bertambah, pasalnya dikatakan Samsul, Gerindra memperpanjang tahapan pengembalikan formulir pendaftaran serta perbaikan.

"Pengembalian formulir diperpanjang sampai 20 November termasuk perbaikan," kata Samsul. (Astoni/wb)

Halaman