Pohon Timpa Mobil Akibat Angin Kencang dan Hujan

Dwi H Putra    •    Kamis, 14 November 2019 | 19:14 WIB
Lokal
Mobil pikap milik Rudi ringsek ditimpa pohon angsana yang tiba-tiba tumbang ke badan jalan di kawasan Sungailiat, Bangka. (Ist)
Mobil pikap milik Rudi ringsek ditimpa pohon angsana yang tiba-tiba tumbang ke badan jalan di kawasan Sungailiat, Bangka. (Ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kota Sungailiat dan sekitarnya membuat sebuah pohon yang terletak di jalan pemuda Sungailiat roboh dan menimpa satu unit mobil pick yang sedang melintas dijalan itu, Kamis (13/11/2019). 

Pantauan di lapangan, kendati tidak menyebabkan korban jiwa, kejadian pohon angsana yang tumbang ini menjadi perhatian para pengguna jalan yang sedang melintas dijalan itu. 

Menurut keterangan pengemudi mobil pick up, Rudi (35), mengatakan kejadian itu berlangsung begitu cepat dimana saat ia kendaraan yang ia kendarai melintas, pohon angsana yang berusia belasan tahun tersebut tiba-tiba roboh kearah badan jalan dan menimpa mobil yang ia kendarai. 

Kendati tidak menyebabkan korban jiwa, Rudi mengaku trauma atas kejadian tersebut dan mengucapkan rasa syukur lantaran selamat dari marabahaya. 

Sementara ditempat yang berbeda tepatnya diruas jalan Batin Tikal Sungailiat terjadi pohon tumbang yang menghalangi badan jalan. 

Dalam kejadian itu, tidak menyebabkan korban jiwa. Tapi para pengguna jalan yang melintas mengaku terhambat atas pohon yang tumbang dijalan tersebut. 

Usai kejadian itu, petugas dari satuan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bangka langsung membersihkan batang pohon yang melintang di dua tempat itu. (Dwi HP/wb)