Aktor Ibukota Ceramah di SMAN 1 Puding Besar

Dwi H Putra    •    Kamis, 14 November 2019 | 19:32 WIB
Lokal
Ustadz Cholidi Asadil Alam, aktor muslim dari ibukota mengisi ceramah di SMAN 1 Puding Besar. (Dwi HP/wowbabel)
Ustadz Cholidi Asadil Alam, aktor muslim dari ibukota mengisi ceramah di SMAN 1 Puding Besar. (Dwi HP/wowbabel)

PUDING BESAR, www.wowbabel.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, SMAN 1 Puding Besar bersama dengan BKPRMI Bangka beserta Kasih Palestina menyelenggarakan ceramah agama Islam dengan menghadirkan Ustadz Cholidi Asadil Alam, aktor muslim dari ibukota.

Bertempat di lapangan SMAN 1 Puding Besar, ratusan pelajar tampak heboh serta antusias mendengarkan ceramah yang berisi motivasi dari pemeran utama film Ketika Cinta Bertasbih tersebut pada Kamis (14/11). Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai atraksi kesenian yang telah disiapkan oleh Pengurus OSIS dan Rohis SMAN 1 Puding Besar.

Cholidi Asadil Alam menceritakan pengalaman hidupnya sebelum menjadi aktor serta aktivitas dakwahnya saat ini.

"Saya sempat merantau, jualan sarung, jualan pecel lele sampai akhirnya ikut audisi dan menyisihkan lebih dari 7000 orang saat menjadi pemeran film ketika cinta bertasbih. Kuncinya bukan karena saya hebat tapi niat ingin berbakti dan membahagiakan orang tua dengan menjadi anak yang berprestasi. Maka adik-adik, jadilah anak yang berbakti kepada orang tua dan rasakan kehebatan doa dari orang tua tersebut " ujar Cholidi di Puding Besar, Kamis (14/11/2019). 

Cholidi juga menyemangati siswa yang hadir untuk terus semangat belajar dan menuntut ilmu.

"Jika ingin mendapatkan ilmu yang bermanfaat, hormatilah orang tua dan guru selaku muara ilmu, hormati kitab serta hormati



1   2      3