DPRD Dukung Hibah Lahan Untuk BKPRMI Bangka

Dwi H Putra    •    Selasa, 05 November 2019 | 13:06 WIB
Lokal
Pengurus BKPMRI Bangka saat audensi dengan pihak DPRD Bangka.(dwi/wb)
Pengurus BKPMRI Bangka saat audensi dengan pihak DPRD Bangka.(dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi dan Wakil Ketua DPRD Bangka, Mendra Kurniawan, mengungkapkan tidak ada alasan bagi lembaga legislatif untuk tidak mendukung permintaan BKPRMI terkait pengajuan hibah gedung dan lahan kepada Pemkab Bangka.

"Ini untuk kemaslahatan umat Islam, orang banyak, kami sangat mendukung, nanti kalau tidak eksekutif yang mengajukan kami akan menyurati mereka (eksekutif) untuk hibah ini," kata Iskandar di Sungailiat, Selasa (5/11/2019).

Menurutnya, BKPRMI Bangka dinilai telah berkiprah sejak lama dan tidak berlebihan untuk meminta lahan tersebut dihibah, agar memperlancar aktivitasnya bila perlu nantinya Pemkab Bangka ikut mendukung dari segi pendanaan untuk pemugaran sekretariat BKPRMI Bangka.

"Ini urusannya beda, harus didukung. Ini untuk anak cucu mendatang. Bukan hanya untuk saat ini, tapi akherat nanti juga jadi kami di sini harus mendukung," jelasnya.

Politisi asal daerah pemilihan Kecamatan Merawang-Mendo Barat ini pun meminta dukungan BKPRMI Bangka agar dapat memboyong MTQ nasional ke Kabupaten Bangka.

Selain memberi dampak secara religius, MTQ nasional pun memberi berkah rejeki bagi masyarakat kecil yang bisa membidik peluang usaha saat nantinya kegiatan berlangsung.

Senada dengan Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD Bangka, Mendra Kurniawan, ikut mendukung keinginan BKPRMI Bangka, hanya meminta kembali dilengkapi dokumen pendukung untuk proses hibah lahan tersebut.

"Kami



1   2