Kapolres Basel Ajak Stakholder Dukung KI Sadai

Aston    •    Jumat, 01 November 2019 | 15:30 WIB
Lokal
Kapolres Kabupaten Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji.(ist)
Kapolres Kabupaten Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji.(ist)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Kapolres Kabupaten Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan siap mengamankan  pengembangan dan pembangunan Kawasan Industri Sadai yang sudah masuk Program Strategis Nasional.

"Kita selalu siap menjaga keamanan, tidak ada alasan tidak siap," tegas AKBP S. Ferdinand Suwarji usai menghadiri penandatangan nota kesepakatan pengamanan Kawasan Industri (KI) Sadai Kabupaten Bangka Selatan dengan pengelola kawasan PT Ration Bangka Abadi (RBA) di Mapolda Babel yang dihadiri langsung Kapolda Babel, Babel Brigjen (Pol) Drs Istiono SH dan Vindyarto sebagai Dirut PT RBA serta disaksikan Justiar Noer, Bupati Bangka Selatan, Jumat (1/11/2019).

Sebagai institusi penegak hukum di wilayah setempat, Kapolres menyatakan terus berusaha secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban masyrakat.

Selain bertujuan mewujudkan Bangka Selatan kondusif sekaligus untuk menjaga iklim investasi di daerah setempat yang memang tengah gencar dilakukan pemerintah setempat, salah satunya pengembangan Kawasan Industri Sadai yang merupakan program strategis nasional.

"Kita bekerjasama dengan semua stake holders agar Program Strategis Nasional ini (KI Sadai--red) bisa berjalan dengan baik aman, lancar dan Kondusif," kata Ferdinand.

Ia berharap kedepan Kabupaten Bangka Selatan akan lebih berkembang dengan adanya kawasan Industri.

" Mari kita dukung bersama-sama," ajak Kapolres.

Sebelumnya, Polda Kepulauan Bangka



1   2