Ratusan Peserta Semarakkan Lomba Senam Bedincak

HendriDede    •    Rabu, 30 Oktober 2019 | 19:41 WIB
Hiburan
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Kapolres Pangkalpinang dan ratusan peserta lomba Senam Bedincak. (Dede/wowbabel)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Kapolres Pangkalpinang dan ratusan peserta lomba Senam Bedincak. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Ratusan pelajar dan masyarakat Kota Pangkalpinang mengikuti lomba Senam Bedincak yang diselenggarakan Polres Pangkalpinang di Alun-alun Taman Merdeka, Rabu (30/10/2019). 

Lomba senam bedincak ini diikuti dari perwakilan Sekolah Dasar, menengah pertama dan menengah atas serta peserta dari masyarakat umum dari instasi Kepolisian.

https://wowbabel.com/redaksi/informasi_iklan

 

Senam Bedincak juga turut diramaikan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Dandim 0413 Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Sub Denpom II/4-2 Bangka dan Kepala Kejari Pangkalpinang, RM Prio Agung.

Walikota Pangkalpinang yang akrab disapa Molen mengatakan, melalui kegiatan Senam Bedincak diharapkan dapat memberikan ruang dan menumbuhkankan kecintaan masyarakat Kota Pangkalpinang terhadap seni dan budaya.

"Terimakasih kepada Pak Kapolres beserta jajarannya yang telah memberikan ruang untuk masyarakat Pangkalpinang mencintai budaya seninya dan menyatukan persatuan kami di kota Pangkalpinang ini," ujar Molen.

Molen melihat masyarakat Pangkalpinang mempunyai semangat yang tinggi, apalagi menurutnya jika ditingkatkan lagi melalui seni dan budaya.

"Kami senang kalau masyarakat semuanya punya semangat seperti i



1   2