Sumpah Pemuda, Kurangi Kompetisi Perbanyak Kolaborasi

HendriDede    •    Senin, 28 Oktober 2019 | 22:36 WIB
Lokal
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil memberikan sambutan pada malam resepsi Sumpah Pemuda di rumah dinas walikota. (Dede/wowbabel)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil memberikan sambutan pada malam resepsi Sumpah Pemuda di rumah dinas walikota. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019, DPD KNPI Kota Pangkalpinang bekerjasama dengan Himapol Bangka Belitung menggelar malam Resepsi Pemuda di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Senin (28/10/2019) malam.

Kegiatan ini merupakan dari rangkaian acara DPD KNPI Kota Pangkalpinang. Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan mulai dari stand-up comedy, orasi pemuda, KNPI award, ramah tamah dan lelang patung Depati Amir.

Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Basit Cinda mengatakan, KNPI merupakan wadah berhimpun dari semua organisasi yang ada, organisasi kepemudaan yang ada di Pangkalpinang. 

Pada momentum Sumpah Pemuda kali ini, sesuai dengan tema yaitu bersatu untuk maju, Basit mengajak semua pihak bersama-sama untuk menghilangkan ego perbedaan.

"Saya sering teringat dari stetemen Pak Walikota yaitu kurangi kompetisi perbanyak kaloborasi. Mari kita perbanyak kaloborasi untuk membangun kota Pangkalpinang," kata Basit.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan para pemuda dalam membangun kota Pangkalpinang.

"Perjalanan masih panjang mohon tetap dibantu. Mohon kritik dan saran kepada kami, biar kami benar-benar bisa melaksanakan tugas kami ini dengan baik. Selamat kepada KNPI atas kegiatan hari ini," ujarnya. (Dede/wb)