Noviar, Johan dan Randy Daftar ke DPW Nasdem Babel

Firman    •    Rabu, 23 Oktober 2019 | 17:47 WIB
Pilkada
Johan Vigario  (sebelah kiri) saat mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 di DPW Nasdem Bangka Belitung.(fn/wb)
Johan Vigario (sebelah kiri) saat mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 di DPW Nasdem Bangka Belitung.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Bangka Belitung (Babel) telah menerima tiga orang kandidat calon kepala daerah, yang telah mendaftar melalui DPW Nasdem Bangka Belitung, untuk maju di Pilkada 2020, di empat Kabupaten di Bangka Belitung.

Hal itu disampaikan oleh Panitia Penerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 DPW Partai Nasdem Provinsi Bangka Belitung, Mangimpal Lumbantoruan

"Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran calon kepala daerah di Partai Nasdem, dan tadi ada dua orang kandidat yang daftar, yaitu Saudara Johan Vigario dan Abdul Randy," kata Mangimpal Lumbantoruan, Rabu (23/10/2019).

Mangimpal Lumbantoruan berharap, bagi para kandidat yang telah mengambil formulir lewat Partai Nasdem bisa berjodoh dengan Partai Nasdem.

Selain itu dirinya menambahkan, sebenarnya banyak yang daftar lewat Partai Nasdem untuk maju Pilkada 2020 diempat kabupaten di Provinsi Bangka Belitung.

"Cuma mereka mendaftarnya lewat DPD-DPD di kabupaten yang akan mengikuti Pilkada, seperti di DPD Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat, dan Belitung Timur,” tutur Mangimpal.

Mangimpal Lumbantoruan menuturkan, tiga orang kandidat yang daftar di DPW Partai Nasdem, yakni Noviar Isyak dan Johan Vigario H Marzuki  untuk Pilkada  Bangka Barat 2020. Sementara itu Abdullah Randy untuk Pilkada Bangka  Tengah 2020.

"Kita berharap kepada para kandidat, setelah mengambil formulir pendaftaran, agar nanti bisa penyampaian visi dan misinya," terang Mangimpal Lumbantoruan.

Mangimpal menambahkan jika para kandidat sudah menyampaikan visi dan misinya, biar nanti pihaknya yang akan menilai visi dan misi tersebut.

"Sedangkan untuk pengembalian formulir pendaftaran ke Partai Nasdem,  nanti pada tanggal 30 Oktober 2019 nanti," tukas Mangimpal Lumbantoruan.(fn/wb)

Halaman