Dua Bulan Bebas, Residivis Ini Kembali Jual Narkoba

Endi    •    Sabtu, 19 Oktober 2019 | 14:29 WIB
Lokal
Serorang residivis di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, kembali ditangkap polisi, lantaran coba mengerdarkan narkoba.(dag/wb)
Serorang residivis di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, kembali ditangkap polisi, lantaran coba mengerdarkan narkoba.(dag/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Serorang residivis di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, kembali ditangkap polisi, lantaran coba mengerdarkan narkoba.

Pelaku bernama Rekky Nardo ini sempat telibat kejar-kejaran kendaraan dengan petugas, sebelum sepeda motor matic yang ditungganginya terjatuh dan pasrah terciduk.

Rekky kian terpojok saat petugas menggeledah sepeda motornya menemukan satu paket sabu-sabu siap edar, yang tersimpan di boks depan kendaraannya.

Residivis dalam kasus yang sama dan baru dua bulan menghirup udara bebas ini kemudian digiring ke Mapolres Pangkalpinang, guna pengembangan kasus lebih lanjut.

"Dua kali masuk penjara kasus narkoba, pertama dihukum 5 tahun dan kedua 2,8 tahun," kata Rekky, saat gelar perkara di Mapolres Pangkalpinang, Sabtu (19/10/2019).

Rekky mengaku sempat insyaf, namun setan kembali menggodanya untuk kembali ke lembah jahanam narkoba.

"Sebenarnya saya sudah tak mau lagi (erdar narkoba), tapi kawan maksa untuk menjual barang ini (sabu-sabu,-red)," ungkapnya.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang mengatakan, petugas memang mencurigai gerak gerik pelaku sampai akhirnya ditangkap dan didapati barang bukti narkotika jenis sabu-sabu sebarat 10,18 gram.

"Pelaku ini diperintahkan sesorang yang kini sedang kami lakukan penyelidikan. Pelaku ini terancam hukuman lima tahun penjara," tukasnya.(dag/wb)

 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL