Bobol Gawang Sriwijaya FC, Molen Janjikan Bonus untuk Babel United

HendriDede    •    Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:02 WIB
Lokal
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen.(hen/wb)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen.(hen/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen, akan memberikan bonus bagi seluruh pemain Babel United yang mampu mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan, Kamis (17/10) sore.

Babel United akan menjalani laga kandang terakhir di kompetisi liga 2 wilayah Barat menghadapi tim tangguh Sriwijaya FC di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

Molen menuturkan hal ini sebagai bentuk motivasi supaya Babel United bisa bermain maksimal sehingga bisa mengalahkan mantan juara liga Indonesia tersebut.

Lanjutnya, bonus sebesar Rp 5 juta diberikan untuk satu gol yang diciptakan pemain Babel United ke gawang Siriwijaya FC pada pertandingan sore ini.

"Bonus kepada pemain Babel United untuk satu gol ke gawang Sriwijaya sebesar Rp 5 juta, ini untuk tim bukan untuk pemain ya," ungkap Molen.

Pertandingan antara Babel United menghadapi Sriwijaya tersebut menurut rencana juga akan disaksikan langsung oleh Walikota Pangkalpinang di Stadion Depati Amir pada pukul 15.30 WIB.(hen/wb)