Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dorong Davitri Maju Pilbup Bangka Barat

Jurnalis_Warga    •    Minggu, 13 Oktober 2019 | 16:19 WIB
Pilkada
Cak Nanto, Ketum PP Muhammadiyah. (Ist)
Cak Nanto, Ketum PP Muhammadiyah. (Ist)

PANGKALAN BARU, www.wowbabel.com -  Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung resmi dilantik di lantai 4 rektorat STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, Sabtu (12/10/2019). PW PM BABEL dilantik langsung oleh Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah yang berlangsung dengan hikmat. 

Sunanto, Ketum PP Pemuda Muhammadiyah dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas amanah baru yang dismban. Di sela-sela pidatonya Cak Nanto sapaan akrab Ketum PP Pemuda Muhammadiyah ini mendorong Davitri untuk maju menjadi kader bangsa melalui Pilbup Bangka Barat.

"Dari sini kita harus bertansformasi untuk menjadi kader Bangsa, saudara Davitri punya kapasitas untuk menjadi bagian dari kader bangsa itu, dia salah satu putra terbaik Bangka Barat," kata Cak Nanto di sela-sela sambutannya.

Sontak saja semua hadirin bertepuk tangan dengan meriah, sebagian pula ada yang meneriakkan nama Davitri. 

Diketahui, Davitri merupakan Ketua Umum PW Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung periode 2010 sampai 2014.

Selain itu, dalam sambutannya Cak Nanto juga sempat melontarkan candaan pada Ketua DPRD Bangka Belitung Didit Srigusjaya. Sebelumnya Didit Srigusjaya juga sempat melontarkan candaan untuk Cak Nanto pada sambutan sebelumnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh lebih dari 200 peserta dari internal Muhammadiyah, OKP, Mahasiswa dan tamu khusus (VIP) yang berlangsung sampai pukul 11.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan seminar nasional de



1   2