Ketua KPU Babel Bakal 'Ramaikan' Pilkada Bangka Barat 2020

Poster yang mirip dengan wajah Ketua KPU Bangka Belitung, Davitri.(rul/wb)
Poster yang mirip dengan wajah Ketua KPU Bangka Belitung, Davitri.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Provinsi Bangka Belitung Davitri dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat di Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Saat ini santer tersebar Poster yang bertuliskan "Relawan Davitri, BABAR BARU Maju Lahir & Batin, DAVITRI merakyat amanah & berprestasi" dengan ditampilkan wajah yang mirip dengan Ketua KPU Bangka Belitung.

Gong pengumuman pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat belum dibunyikan namun salah satu akun yang bernama Relawan Davitri mulai dimunculkan di salah satu sosial media.

Ketika dikonfirmasi ke Ketua KPU Bangka Belitung Davitri mengaku terkejut dan tidak mengetahui siapa yang punya inisiatif untuk mendukungnya.

"Mana foto beredar, saya belum tahu," ujar Davitri ketika dihubungi, Kamis (03/10/2019).

Davitri mengaku tidak tahu siapa relawan yang berinisiatif untuk memunculkan sosoknya sebagai bakal Calon Bupati Bangka Barat.

"Aduh, mau ditarik itu, tidak ada, tidak ada, tidak ada. Saya tidak tahu," ujar Ketua KPU Bangka Belitung.

Davitri mengatakan untuk saat ini memang belum ada relawan yang meminta izin kepadanya dan tidak kenal siapa relawan tersebut.

"Iya tidak ada, tapi memang kemarin ada kawan yang nanya profil saya, cuma tidak tahu foto itu, tapi tidak saya kirim," tutur Davitri.

Davitri mengungkapkan memang dirinya sebagai putra daerah Bangka Barat yang berasal dari Kecamatan Tempilang namun belum tahu masyarakat mana yang berinisiatif mendukungnya di Pilkada Bangka Barat.

"Nanti saya tanyakan dulu sama teman-teman yang pernah minta profil saya. Saya akan lihat dulu masyarakat mana yang memberikan dukungan. Bisa saja Davitri lain, bukan saya yang dimaksud," kata Davitri berkilah.(rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL