Putra Bangka Belitung Jadi Calon Rektor Hipmi Perguruan Tinggi

Robby_Salim    •    Kamis, 19 September 2019 | 19:50 WIB
Nasional
Rudi Kurniawan.(ist)
Rudi Kurniawan.(ist)

JAKARTA,www.wowbabel.com -- Rakornas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) yang digelar di Hotel Sahid Jaya, Jakarta tanggal 14 September 2019 lalu, juga menghasilkan usulan nama-nama untuk calon Rektor Himpi Perguruan Tinggi (PT).

Tiga nama yang diusulkan dalam Rakornas tersebut yakni Rudi Kurniawan (Wakil Rektor Wilayah Sumatera), Harianto Albar (Wakil Rektor Wilayah Kalimantan dan Sulawesi) dan Faisal (Wakil Rektor Wilayah Jawa-Bali). Rudi Kurniawan merupakan putra asal Provinsi Bangka Belitung dan saat ini menjadi anggota DPRD Kota Pangkalpinang.

Ketiga nama calon Rektor 2019-2022 tersebut diusulkan oleh Rektor yang menjabat saat ini. Namun tentunya juga melihat kontribusi serta track record calon terhadap kemajuan Hipmi PT.

Ketua Hipmi PT Bangka Belitung,  Wahyu mengaku bangga dengan adanya kader yang masuk sebagai calon Rektor 2019-2022. Hal ini tentu saja tidak lepas dari dukungan para senior BPD Hipmi Bangka Belitung yang terus memberikan arahan kepada Hipmi PT Babel sehingga berpeluang mendapatkan posisi strategis di tingkat nasional.

“Kami juga mengajak  teman-teman mahasiswa untuk bergabung ke Hipmi PT Babel. Tidak hanya sebagai organisasi kader, Hipmi juga merupakan sebuah laboratorium bagi teman-teman yang ingin atau sedang berwirausaha untuk memperluas jaringan di daerah maupun di tingkat nasional,” tukas Wahyu.(wb)