Desi Arisandi Berjanji Tingkatkan Kesejahteraan Anak dan Perempuan

Dwi H Putra    •    Selasa, 17 September 2019 | 13:34 WIB
Lokal
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka periode 2019 - 2024, Desi Arisandi.(dwi/wb)
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka periode 2019 - 2024, Desi Arisandi.(dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Terpilih kembali menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka periode 2019 - 2024, Desi Arisandi yang mewakili kaum perempuan di Kabupaten Bangka mengatakan akan lebih meningkatkan kesejahteraan anak dan kaum perempuan di daerah itu.

Menurutnya, baru-baru ini semasa Anggota DPRD Bangka periode 2014 - 2019 disahkan tiga peraturan daerah (Perda)tentang anak dan perempuan, dengan demikian dirinya dapat menindaklanjuti penegakkan perda tersebut.

"Baru-baru ini disahkan tiga perda terkait anak dan perempuan, ini lah salah satu upaya kami anggota perempuan menindaklanjuti aspirasi kaum perempuan di daerah ini," kata Desi Arisandi di Sungailiat, Selasa (17/9/2019).

"Kesejahteraan anak dan perempuan di Kabupaten Bangka terbilang masih kurang, kami akan berusaha untuk meningkatkannya berkoordinasi dengan pemerintah daerah," ujarnya.

Politisi dari Partai Gerindra ini menjelaskan perhatian dan perlindungan kepada anak dan perempuan pun masih terbilang minim, hal ini terlihat masih adanya tindakan kekerasan oleh orang tua kepada anak termasuk kekerasan perempuan oleh suami.

"Intinya semua hal terkait anak dan perempuan akan kami tingkatkan lagi," jelasnya.

Desi Arisandi dengan keterwakilan kaum perempuan di DPRD Bangka yang masih minim, mengajak kaum perempuan milenial untuk ikut berpolitik, supaya keterwakilan perempuan ke depan di gedung wakil rakyat guna menyikapi aspirasi anak dan perempuan lebih baik lagi.

"Ayo bagi kaum perempuan ikut berpolitik, itu bagus selama tidak menganggu urusan dalam keluarga, mari dukung dan perjuangkan aspirasi perempuan bersama-sama," tukasĀ  Desi Arisandi.(dwi/wb)



MEDSOS WOWBABEL