NasDem Babel Gelar Silahturahmi dan Konsilidasi

Firman    •    Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:23 WIB
Lokal
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar acara silahturahmi dan konsolidasi bersama seluruh kader NasDem Bangka Belitung, Sabtu (24/8/2019) di Ball Room Hotel Bangka City, Pangkalpinang.(fn/wb)
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar acara silahturahmi dan konsolidasi bersama seluruh kader NasDem Bangka Belitung, Sabtu (24/8/2019) di Ball Room Hotel Bangka City, Pangkalpinang.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar acara silahturahmi dan konsolidasi bersama seluruh kader NasDem Bangka Belitung, Sabtu (24/8/2019) di Ball Room Hotel Bangka City, Pangkalpinang.

Dalam acara silahturahmi dan Konsolidasi tersebut, selain dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Babel sekaligus anggota Dewan terpilih DPR RI Zuristyo Firmadata, juga dihadiri Ketua pertimbangan wilayah Datuk Ramli Sutanegara, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, Sukirman, Sekretaris DPW Nasdem Robert Aritonang, Dewan penasehat partai Nasdem yang juga Wakil Gubernur Abdul Fatah, dan para anggota dewan terpilih Partai Nasdem periode 2019-2024, baik provinsi, Kabupaten/Kota serta seluruh kader Partai Nasdem di provinsi Babel.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Bangka Belitung Zuristyo Firmadata dalam sambutannya mengucapkan terimakasih, atas perjuangan kader dan tim relawan serta tim pemenangan Partai Nasdem Babel yang telah membantu sekuat tenaga dan sepenuh hati, atas keberhasil dan memenangkan Partai Nasdem di pemilu 2019 kemarin.

"Ini merupakan hasil kerja keras kita semua yang telah memenangkan pemilu 2019 lalu, biar kita belum sepenuhnya berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan menjadi nomor satu di Provinsi Bangka Belitung ini," kata Zuristyo.

Selain itu ia juga, memberikan apresiasi kepada semua organisasi-organisasi sayap baik Garnita, Garda Pemuda, dan tim relawan, yang telah membantu sekuat tenaga, baik itu Kabupaten/Kota dan provinsi.

"Karena dalam hal ini kita Partai Nasdem Bangka Belitung, telah berhasil merebut satu kursi untuk anggota DPR RI," ungkap Zuristyo Firmadata dihadapan para kader Partai Nasdem Babel.

Menurutnya, kedepan pihaknya akan mengevaluasi lantaran banyak kandidat-kandidat dan ketuanya hadir untuk menjadi pemenang semua, sehingga para anggota bingung untuk memilih, siapa yang harus diperjuangkan, Pak Zuristyo kah atau dua kandidat yang dari Partai Nasdem lainnya yang harus diperjuangkan.

"Sehingga suara kita tidak bisa maksimal, berbeda dengan partai yang lain, mereka sudah tandem sehingga satu orang itu diperjuangkan oleh seluruh mesin partai mereka, jadi akumulasi dari kekuatan itu, mereka bisa menjadi nomor satu, dan ini perlu kita evaluasi lagi," kata Tyo.

Zuristyo berharap kepada anggota-anggota yang terpilih dari Partai Nasdem, agar dapat bekerja keras demi kepentingan daerah kita, serta demi kepentingan masyarakat Bangka Belitung, baik itu DPRD Kabupaten/Kota maupun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kita juga tahu saat ini ekonomi di Bangka Belitung sudah stag bahkan menurun, jadi harapan saya kepada saudara-saudara yang terpilih untuk mempelajari semaksimal mungkin apa penyebabnya," harapnya.

Ia meminta agar para kader terpilih mencari solusi terbaik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Babel.

"Saya pribadi juga, telah diamanahkan masyarakat untuk duduk mewakili Provinsi Babel, dan akan saya memperjuangkan sekuat tenaga, baik itu lahir dan bathin, dan juga demi kepentingan masyarakat Bangka Belitung untuk pembangunan Bangka Belitung yang lebih maju," tukas Zuristyo.(fn/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE