Andra and the BackBone Hipnotis Penonton dan Karyawan PT Timah

Firman    •    Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:17 WIB
Hiburan
Dedy Lisan, vokalis Andra and The Backbone menyapa penonton diatas panggung HUT PT TIMAH Tbk di halama kantor pusat di Pangkalpinang. (Firman/wowbabel)
Dedy Lisan, vokalis Andra and The Backbone menyapa penonton diatas panggung HUT PT TIMAH Tbk di halama kantor pusat di Pangkalpinang. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Perayaan hari ulang tahun (HUT) PT Timah Tbk ke-43 yang digelar di di halaman kantor PT Timah Pangkalpinang, semakin meriah dengan hadirnya sejumlah aris Ibu Kota yang menghibur masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya di acara pesta rakyat PT Timah, Minggu (18/8/2019).

Artis-artis tersebut antara lain Neila Karisma, Ardi Alba, Andra And The Backbone dan sejumlah artis lainnya.

Salah satu grup Band papan atas Andra And The Backbone yang menghibur ratusan masyarakat serta karyawan PT timah yang hadir sejak pagi tadi.

Kehadiran Grup Band pelantun lagu "Sempurna" ini, beranggotakan tiga orang antara lain, Andra Ramadhan (gitar), Dedy Lisan (vokal), dan Stevi Item (gitar) di acara HUT PT Timah ke-43 dan perayaan HUT RI ke-74, membuat suasana semakin semarak.

Membawakan 10 lagu andalannya, Andra And The Backbone mampu menghipnotis para penonton dan sejumlah karyawan PT Timah Tbk, dengan aksi panggungnya meski dalam kondisi terik matahari.

Vokalis grup Band Andra And The Backbone Dedy Lisan mengatakan, Andra And The Backbone mengucapkan terimakasih kepada PT Timah yang telah mengundang mereka di acara HUT PT Timah ke-43 dan HUT Republik Indonesia ke-74.

"Hari ini adalah hari yang istimewa buat Andra And The Backbone bisa tampil di Pangkalpinang, dalam acara HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT PT Timah ke-43," kata Dedy Lisan sang vokalis Andra and The Backbone, dihadapan penonton di halaman Kantor PT Timah.

Selain itu menurut sang vokalis Dedy kalau, ia sangat suka dengan Kota Pangkalpinang, karena ini merupakan tempat favoritnya.

"Ini merupakan kota favorit saya dengan cuacanya cukup tenang apa lagi makanannya," ujar Dedy dari atas panggung sambil menyapa para penonton.

Dedy juga mengucapkan selamat ulang tahun buat PT Timah dan selamat HUT RI ke-74.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat PT timah telah mengundang Andra And The Backbone, ini merupakan suatu kehormatan buat Andra And The Backbone bisa main di Pangkalpinang," jelas Dedy.

Dedy menambahkan, dengan HUT RI ke-74 dan HUT PT Timah ke-43 semoga Indonesia makin maju dan PT Timah pun semoga makin besar sumbangannya buat negara.

"Semoga ada acara berikutnya PT Timah bisa mengundang kami lagi tampil di acara-acara seperti ini ke sini lagi," pesan Dedy.

Sebagai lagu terkahir yang dinyanyikan grup Band papan atas Andra The Backbone di acara HUT PT Timah ke-43 dan HUT RI Ke-74, lagu "Hitamku" dan diikuti sejumlah penonton yang hadir. (Firman/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL