Didit Janji Selesaikan Raperda yang Tertunda

Firman    •    Senin, 08 Juli 2019 | 14:32 WIB
Lokal
Ketua DPRD Bangka Belitung, Didit  Srigusjaya.(fn/wb)
Ketua DPRD Bangka Belitung, Didit Srigusjaya.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Masa jabatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung (Babel) Periode 2014-2019 yang akan berakhir pada bulan September 2019 mendatang. DPRD Bangka Belitung akan segera menyelesaikan pembahasan beberapa Raperda yang masih tersisa.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Bangka Belitung Didit Srigusjaya setelah menggelar Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bangka Belitung, Senin (8/7/2019) di Gedung DPRD Babel.

"Insya Allah kita DPRD Bangka Belitung, dari Juli, Agustus dan pertengahan bulan September ini, akan mengejar target untuk menyelesaikan tugas-tugas yang tersisa, tanpa mengurangi kualitas daripada apa yang kita bahas," ungkap Didit.

Lebih lanjut Didit mengatakan, mulai besok pihaknya sudah mulai membahas beberapa raperda yang belum selesai.  Sehingga dirinya akan membatasi para anggota dewan untuk melakukan kegiatan ke luar daerah.

"Kalau anggota dewan ke luar daerah terus, kapan akan selesainya tugas-tugas yang masih ada, dan kita pun optimis akan menyelesaikan itu dalam tiga bulan ini," tegas Didit.

Saat disinggung terkait Perda Zonasi dan Wilayah Pesisir dan Pulau-Kulau Kecil (RZWP3K) Provinsi Bangka Belitung hingga saat ini belum selesai, Didit menyampaikan pihaknya berjanji akan menyelesaikannya.

"Insya Allah Perda Zonasi dan Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) akan secepatnya kita selesaikan sebelum masa anggota DPRD yang lama habis bulan



1   2