Pilkada Bateng 2020, Didit : Bismillah, Insya Allah Saya Siap Pulang Kampung

Firman    •    Sabtu, 29 Juni 2019 | 15:46 WIB
Lokal
Ketua DPD PDIP Babel, Didit Srigusjaya. (Firman/wowbabel)
Ketua DPD PDIP Babel, Didit Srigusjaya. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), sudah mulai mempersiapkan nama-nama kader terbaik untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah Umum (Pilkada) 2020.

Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Babel, Didit Srigusjaya mengatakan, partai berlambang banteng moncong putih itu siap menyongsong pesta demokrasi tingkat lokal.

"Seperti Kabupaten Bangka Selatan, kita ada nama Ibu Rina Tarol, pak Sepioni dan pak Toni Mukti serta Nursyamsu. Kabupaten Bangka Tengah, kita juga mempunyai pak Adet Mastur pak H. Korari, Ibu Mehoa serta pak Hendra Gunawan," kata Didit Srigusjaya, Sabtu (29/6/2019) saat menggelar acara Konfercab dan Konferda PDIP Bangka Belitung, di Swiss Bell Hotel Pangkalpinang.

Selain itu, tambah Didit, di Kabupaten Belitung Timur, PDIP juga mempunyai kader-kader terbaik, antara lain Pezi, Tam Haryono, serta di Bangka Barat.

"Untuk di Bangka Barat, kan ada pak Markus yang di usung PDIP sebagai Bupati, jadi tinggal pak Markusnya mau atau tidak bergabung dengan PDIP,  maka kita PDIP siap," urai Didit.

Lanjut Didit, sejauh ini, DPD PDIP dalam Pilkada 2020 tinggal membangun koalisi dengan partai-partai lain.

"Karena di Bangka Selatan dan Belitung Timur, PDIP tidak bisa mengusung sendiri, tapi untuk Bangka Tengah, Bangka Barat, kita bisa untuk mengusung kandidat sendri,



1   2