Khawatir Telat Masuk Kerja, Para ASN Pilih Balik Sekarang

Chairul Aprizal    •    Sabtu, 08 Juni 2019 | 17:37 WIB
Lokal
Ikhsan (51) ASN asal Jambi yang balik lebih awal via Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.(rul/wb)
Ikhsan (51) ASN asal Jambi yang balik lebih awal via Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Sejumlah ASN dari luar yang mudik ke Pulau Bangka memilih balik mudik hari ini, Sabtu (08/06/2019) lantaran khawatir telat masuk kerja.

Seperti yang dilakukan Ikhsan (51) Aparatur Sipil Negara (ASN) pengendara roda empat yang akan balik ke Jambi melalui Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Sabtu (08/06/2019).

"Saya mau balik ke kampung tempat bekerja jadi hari ini harus segera pulang," ujar Ikhsan.

Ikhsan mengatakan hari ini cukup padat antreannya sama seperti waktu mudik kemarin melalui Pelabuhan Tanjung Api api.

"Ya sama lah kayak kemarin mudik mau ke Bangka, antre juga sekitar tujuh sampai delapan jam lah, sudah dari jam enam pagi tadi jam satu baru masuk," ujarnya.

"Kita milih pulang hari ini karena Senin mau kerja kebetulan saya PNS jadi aturannya Senin tidak boleh bolos jadi harus pulang," ungkapnya.

Ikhsan mengaku mengejar waktu untuk dapat masuk kerja hari Senin nanti sehingga hari ini harus balik bersama keluarganya.

Begitu juga dengan Feri (32) pengendara roda empat lainnya juga menuturkan akan balik ke Palembang lantaran akan kembali bekerja.

"Masih ngantre juga, sudah panjang juga rupanya, bisa-bisa nanti sore baru berangkat " tuturnya.

"Datang antre tadi jam sebelas sudah diluar urutan terakhir mau  ke Palembang dari pangkalpinang, kalau berangkat ke sini tadi dari sana pas mudik sama juga antrean panjang



1   2