Open House Gubernur Sajikan Makanan Khas UMKM Lokal

Jurnalis_Warga    •    Jumat, 07 Juni 2019 | 10:38 WIB
Lokal
Gubernur dan Wakil Gubernur beserta keluarga foto bersama di sela-sela open house hari pertama Idul Fitri 1440 Hijriah. (Sentosa/Lulus/babelprov)
Gubernur dan Wakil Gubernur beserta keluarga foto bersama di sela-sela open house hari pertama Idul Fitri 1440 Hijriah. (Sentosa/Lulus/babelprov)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, bersama istri dan putra-putrinya, menggelar Open House dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Open house sudah dimulai sejak hari pertam aIdul Fitri atau pada Rabu (5/6/2019), di kediaman dinasnya Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Provinsi (Pemprov)  di Air Itam, Pangkalpinang.

Dalam Open House tersebut, tampak hadir para Pejabat dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemprov Babel, unsur terkait lainnya, dan masyarakat Babel.

Pada Open House kali ini, ada pemandangan yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, terutama dalam hal menu yang dihidangkan kepada para tamu yang hadir, yaitu makan khas daerah hasil dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Babel.

Gubernur mengawali keterangannya di sela-sela Open House menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah.

"Melalui Hari Fitri ini, mari kita songsong masa depan lebih baik lagi," ucap Gubernur Erzaldi.

"Seperti biasa, kami menerima kunjungan para pejabat dan masyarakat Babel yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 15.00 Wib," kata Gubernur Erzaldi. (*)