Shalat Ied di ATM, Molen : Minal Aidin wal Faidzin

HendriDede    •    Rabu, 05 Juni 2019 | 09:16 WIB
Lokal
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil sholat Ied di ATM. (Dede/wowbabel)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil sholat Ied di ATM. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijrah, Walikota Pangkalpinang dan ribuan umat muslim di berbagai wilayah Kota Pangkalpinang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri di lapangan Alun-alun Taman Merdeka (ATM), Rabu (5/6/2019) pagi.

Sholat Idul Fitri mulai dilaksanakan sekitar pukul 07.15 WIB dalam kondisi cuaca cerah. Sejumlah jamaah memenuhi lapangan hingga tumpah ruah ke ruas jalan.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil terlihat mengenakan peci hitam berkemeja putih disertai jas hitam dengan sarung berwarna merah. 

Maulan Aklil dalam sambutannya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijrah kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Izinkan saya atas nama pribadi dan keluarga maupun pemerintah Kota Pangkalpinang, mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin," ujarnya sebelum shalat dilaksanakan.

Ia juga menyampaikan, terima kasih kepada semua masyarakat Pangkalpinang yang selama ini ikut serta memelihara kenyamanan dan keamanan Kota Pangkalpinang.

"Saya menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua masyarakat Kota masyarakat Kota Pangkalpinang bahwa selama ini telah ikut serta memelihara kenyamanan dan keamanan, sehingga kita semua merasakan kehidupan yang aman di kota milik kita semua, kota beribu senyuman," tuturnya. (Dede/wb)