Gubernur Sholat Ied di Masjid At Taqwa Semabung

Robby_Salim    •    Selasa, 04 Juni 2019 | 14:16 WIB
Lokal
Erzaldi Rosman, Gubernur Babel. (Dede/wowbabel)
Erzaldi Rosman, Gubernur Babel. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG,  www.wowbabel.com - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan menyampaikan ucapan Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung, 

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan Taqabalallahu minna wa minkum, Selamat Hari Raya Idul FItri 1440 hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Saya dan kita semua berharap ramadhan yang sudah kita jalani menjadikan pribadi yang bertakwa kepada Allah SWT dan membangun negeri serumpum sebalai yang lebih berkah," ucapnya kepada wowbabel.com

Erzaldi berpesan melalui momen Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, dapat meningkatkan ukhuwah islamiah dan persaudaraan.

Erzaldi dikabarkan akan melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H di Masjid At Taqwa Semabung Pangkalpinang pada Rabu, 5 Juni 2019.

Selanjutnya, Gubernur akan menggelar open house bertemu warga di Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di Air Itam - Pangkalpinang dari pukul 08:00 hingga 15:00 wib.

"Saya mengundang kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung untuk bersilaturrahmi dan halal bi halal di Rumah Dinas Gubernur. Semoga dengan semangat Idul Fitri 1440 Hijriah, Bangka Belitung semakin berkah," ucap Erzaldi. (Robby/wb)