Baleho Capres Diturunkan Paksa

Baleho besar bergambar Prabowo-Sandiaga diturunkan petugas. (Firman/wowbabel)
Baleho besar bergambar Prabowo-Sandiaga diturunkan petugas. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Pangkalpinang, menertibkan sejumlah baliho dua pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 dan 02 dengan ukuran cukup besar terpasang di beberapa sudut Kota Pangkalpinang.

Penertiban baliho tersebut, karena gambar dibagian bawah tertuliskan Jokowi Widodo dan KH. H Ma'uf Amin serta baleho Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno, sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 dan sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

Pantauan wowbabel.com di lapangan sejumlah baleho yang terpasang di beberapa titik seputaran Kota Pangkalpinang, penertiban baliho kedua Capres tersebut, yang berukuran besar berlangsung aman dan terkendali, pada Senin (13/5/2019) sore. 

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pangkalpinang, juga melibatkan sejumlah anggota TNI dan Polri serta Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kota Pangkalpinang dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkalpinang. (Firman/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE