Dian : Biar Lelah, Tetap Semangat

Firman    •    Selasa, 23 April 2019 | 13:38 WIB
Lokal
Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Grimaya Dian Hazmi.(fn/wb)
Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Grimaya Dian Hazmi.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Grimaya Kota Pangkalpinang, masih terus melakukan rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu yang dilaksanakan pada 17 April 2019 lalu. Saat ini sudah memasuki hari ketiga.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Grimaya Dian Hazmi mengatakan, hingga hari ini pihaknya baru menyelelsaikan penghitungan dua kelurahan dengan jumlah 22 TPS.

"Dalam proses rekapitulasi Kadang-kadang ada juga sedikit kendala, seperti di formulir C1 ada kesalahan penulisan dari KPPS," kata Dian Hazmi, Selasa (23/4/2019).

Namun untuk memuaskan para saksi dan Panwas, pihaknya memberikan opsi untuk membuka C1 Plano, dan kemudian memberikan penjelasan.

"Tapi semua itu alhamdulillah, disepakati dan disetujui oleh para saksi-saksi mereka pun menerima hasilnya," ungkap Dian.

Selain itu tambah Dian Hazmi, sejauh ini para saksi juga menerima semua hasilnya dan pihak Panwas juga prokratif dalam hal ini bisa memberikan masukan dalam kata arti bukan mengkritik.

"Kita juga menargetkan penghitungan rekapitulasi ini selama lima hari, karena kita per kelurahan itu satu hari sudah selesai," kata Dian.

Dian mengaku dirinya dan para anggota PPK lainnya merasa lelah, namun demikian pihaknya tetap bersemangat.

"Biar lelah, tetap semangat. Semoga proses rekapitulasi Kecamatan Grimaya, bisa berjalan lancar dan tanpa ada kendala atau pun hambatan," harap Dian.(fn/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE