Cinta Tegaskan Tak Ikut Ajang Putri Indonesia

Tim_Wow    •    Senin, 01 April 2019 | 10:39 WIB
Hiburan
Cinta Laura.(ist)
Cinta Laura.(ist)

JAKARAT,www.wowbabel.com -- Nama Cinta Laura belakangan ini ramai digadang-gadang akan mengikuti ajang Putri Indonesia. Kabar ini mencuat setelah banyaknya permintaan penggemarnya agar Cinta ikut Putri Indonesia dan bisa mewakili Indonesia di ajang Miss Universe.

Cinta yang awalnya enggan menanggapi banyaknya permintaan para penggemarnya itu, akhirnya sempat buka suara dan mengisyaratkan kalau dirinya tidak akan mengikuti ajang Putri Indonesia tersebut.

Kini, Cinta semakin menegaskan kalau dirinya memang benar-benar tidak akan mengikuti ajang bergengsi tersebut.

Melalui postingan terbaru di akun Instagramnya, Cinta mengunggah foto dirinya dan menuliskan sebuah keterangan foto terkait keputusannya di ajang Putri Indonesia.

"Sepertinya enggak fair kalau aku enggak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku enggak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia. Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku," ungkap Cinta seperti dilihat kumparan, Senin (1/4).

Lebih lanjut, bintang film 'Mati Anak' ini mengatakan bahwa masih banyak perempuan hebat lainnya di luar sana yang bisa mewakili Indonesia di ajang Miss Universe.

"Seperti yang sudah aku bilang dulu, bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian," tutup Cinta Luara.

Sebelumnya, Cinta juga sempat mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemarnya yang tetap mendukung keputusannya untuk tidak mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia.

Selain itu, Ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, juga pernah bersuara terkait banyaknya permintaan netizen terhadap Cinta.

Sebagai seorang ibu, ia bersyukur karena publik mempercayakan anaknya untuk mewakili Indonesia di Miss Universe. Namun, Herdiana memastikan bahwa Cinta tidak bisa memenuhi keinginan mereka untuk ikut serta dalam ajang Miss Universe.(sumber: kumparan)

 



Tags :
TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL