Besok, Dide ‘Hijau Daun’ Hibur Warga Bangka Tengah

Dide Hijau Daun.(ist)
Dide Hijau Daun.(ist)

PANGKAPINANG, www.wowbabel.com – Vocalis Grup Band Hijau Daun, Dide, akan manggung di Pantai Sumur Tujuh Koba, Bangka Tengah, Minggu (31/3/2019) siang.

Didi hadir di Koba untuk menghibur masyarakat Bangka Tengah dalam acara ‘Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat’ yang digelar KPU Bangka Tengah. Rencananya Dide akan tiba di Bangka pada Minggu (31/3/2019) pagi dari Bandara Depati Amir dan langsung menuju ke Koba, Bangka Tengah.

Konser Musik ini digelar oleh KPU Bangka Tengah dalam rangka sosialisasi pemilih menjelan Pemilu Serentak 2019 yang dilaksanakan tanggal 17 April 2019 mendatang.

Pihak EO, Six Production, Aldy Nugraha, memastikan Dide akan manggung di Koba, Bangka Tengah.

“Dari Hijau Daun, cuma Dide yang rencananya akan datang besok siang (Minggu-red).  Nantinya Dide akan membawakan lima hingga enam lagu dalam acara tersebut. Dengan lagu andalan Ilusi Tak Bertepi,” kata Aldy kepada wowbabel.com, Sabtu (30/2019) siang.

Aldy menambahkan, selain Dide, pada acara tersebut akan tampil Dodi The Voice serta grup band lokal, yakni Funchopat dan Komuba Project.

“Acara ini digelar secara gratis, untuk itu kita harapkan masyarakat beramai-ramai datang untuk memeriahkan acara ini, sekaligus mendengarkan sosialisasi yang disampaikan oleh KPU Bangka Tengah,” tukas Aldy.(*)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL