Ini Jawaban Ali Jika Eko Wijaya Lapor Balik

Tim_Wow    •    Senin, 18 Maret 2019 | 17:20 WIB
Pilkada
Ketua FKPMP, Ali Hartono.(rul/wb)
Ketua FKPMP, Ali Hartono.(rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com --  Ketua FKPMP, Ali Hartono mengaku siap jika Eko Wijaya melapor balik terkait persoalan bantuan motor sampah yang dilaporkan ke Bawaslu Bangka Barat.

Eko Wijaya sempat memberikan peringatan jika ia juga akan melaporkan balik tentang Ali Hartono.

"Itu hak dia kalau dia melapor, itu hak dia," ujar Ketua FKPMP kepada wartawan, Senin (18/3/2019).

Ali menambahkan jika alasan Eko mencantumkan namanya di motor sampah, itu tidak perlu diberitahukan disitu karena memang fungsinya masyarakat juga sudah tahu.

"Kalau misalkan dia mengajukan artinya kita merasa berterima kasih tetapi kalau menurut kita masyarakat tidak perlu lah ada nama dalam kurung buka kurung dengan ditambah dengan tulisan namanya," tutur Ali Hartono.

"Artinya kalau disini kan kalau menurut saya apakah dinas tersebut atau lembaga pemerintah tidak merasa tersinggung. Kalau masalah hak dia mencantumkan itu kalau menurut saya tidak masuk akal itu, kalau menurut saya kalau bicara tentang hak dia meletakkan nama itu menurut saya kurang etis lah," ungkap Ali Hartono.

"Tidak perlu digembar-gemborkan,  orang sudah tahu nama bersangkutan tersebut menjadi anggota DPR RI dari Bangka Belitung kan, tanpa dicantumkan orang sudah tahu kok wakil rakyatnya siapakan," tukas Ali Hartono.

Sementara itu pihak Bawaslu Babar mengatakan hal itu urusan pribadinya dan tidak ikut campur mau dilaporkan kemana. Bawaslu hanya menjalani perannya dan memproses laporan yang masuk di Bawaslu saja.

"Kami melihatnya dari sisi itu, mungkin pribadinya terlapor ya. Tapi kami tetap memproses karena sudah ada laporan seperti itu,” tukas Kordiv Pengawasan, Humas dan Hubal Bawaslu Bangka Barat, Ekariva Annas Asmara.(rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL