Rocky Gerung Ingin Timses Prabowo Sukses

Tim_Wow    •    Sabtu, 02 Maret 2019 | 17:30 WIB
Nasional
Rocky Gerung memberikan kuliah umum di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, Sabtu (2/3/2019).(wb)
Rocky Gerung memberikan kuliah umum di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, Sabtu (2/3/2019).(wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Rocky Gerung yang dikenal dengan profesor akal sehat, angkat bicara pErihal penolakan dirinya di sejumlah wilayah. Penolakan terjadi lantaran banyak masyarakat yang beranggapan jika Rocky adalah bagian dari Tim Sukses (Timses) Prabowo sandi. Padahal menurut Rocky, ia bukanlah timses namun ia menginginkan tim itu sukses.

"Itu hanyalah reaksi dari kecemasan warga, yang beranggapan bahwa saya  bagian dari kampanye Prabowo. Saya pro kepentingan saya, saya tidak pernah pro Prabowo. Saya pro terhadap kepentingan saya supaya rezim ini berubah. Dan ternyata apa yang saya lakukan paralel dengan yang dilakukan oleh paslon nomor dua," ungkap Rocky Gerung saat jumpa pers usai mengisi materi kuliah umum di kampus STKIP Muhammadiyah Babel, Sabtu (2/3/2019).

Rocky kembali menegaskan jika dirinya bukanlah Timses Prabowo,  bukan bagian dari partai serta bukan bagian dari Badan Pemenangan Prabowo.

"Padahal saya sudah katakan saya ini bukan tim suksesnya Prabowo. Saya bukan anggota tim partai, saya tidak terdaftar di badan pemenangan. Di sini saya sebagai narasumber kuliah umum , tidak ada unsur politik, yang saya gunakan adalah satire" ungkap Rocky.

Dalam kuliah umumnya Rocky berusaha mengajak mahasiswa untuk berpikir apa yang tidak dipikirkan orang lain. Dirinya mengumpamakan jika penduduk Indonesia menjadi bangsa penghafal, maka kurikulum yang dibuat Muhammadiyah itu tidak ada gunanya, dan tidak jadi bangsa penghafal.

"Kenapa d



1   2