Viral!!! Polsek Air Gegas Tangkap Pelaku Pemerkosaan

Tim_Wow    •    Sabtu, 08 Desember 2018 | 15:41 WIB
Viral
Pelaku pemerkosaan saat dibekuk petugas. (fb)
Pelaku pemerkosaan saat dibekuk petugas. (fb)

WOWVIRAL - Polsek Air Gegas dan Polsek Belinyu berhasil mengamankan tersangka  pelaku  pemerkosaan , Sabtu (8/12/2018). Pelaku  ditangkap di persembunyiannya di kawasan tambang inkonvensional wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

"Pelaku berhasil diamankan di wilayah hukum Polsek Air Gegas dan selanjutnya dibawa ke Polsek Belinyu guna penyidikan lebih lanjut. Terimakasih atas partisipasi masyarakat dan Pemerintahan Desa," Kata Kapolres Basel melalui Kapolsek Air gegas.

Kasus pemerkosaan terjadi  di Desa Bintet, Kecamatan Belinyu. Korban adalah anak yang masih duduk di bangju kelas IV sekolah dasar. Setelah  melakukan aksinya pelaku kabur bersembunyi di kawasan TI Air Gegas. Polsek Belinyu  dan Air Gegas berhasil  mengendus keberadaan  tersangka.

Keberhasilan jajaran Polsek Air Gegas mendapat apresiasi para netizen. Kabar penangkapan tersangka yang di akun Facebook Polsek air Gegas direspon warganet. Ratusan ucapan terimakasih dilayangkan kepada polisi. 

Hanya dua jam setelah foto tersangka ditangkap, 1.074 netizen menyukai dan 150 komentar di akun facebook tersebut. Postingan ini juga sudah 27 kali dibagikan warganet.

"Terima kasih.... Pak POLISI..????????????..kerja nyata.. Dalam basmi penjahat.. Terutama di pulau BABEL. tercinta." Kata pemilik akun  Norick Given.

"Bravo polisi," tulis pemilik akun Muhammad Abqudri.

"Kek pak polisi yang rambut gondrong , lo keren gaaeeessss ," sambung  Tri  Sugianto.

"Mantap jangan kasih kendor pak pici ," kata akun Sary bee. (*)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE