Erzaldi Jamu Rombongan MBCC

Tim_Wow    •    Kamis, 29 November 2018 | 16:44 WIB
Nasional
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, berfoto bersama dengan para pengusaha yang tergabung dalam rombongan Malindo  Business dan Cultural Center (MBCC) Asia  di Ballroom Restoran Gale-gale, Pangkalanbaru, Rabu (28/11/2018) malam.
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, berfoto bersama dengan para pengusaha yang tergabung dalam rombongan Malindo Business dan Cultural Center (MBCC) Asia di Ballroom Restoran Gale-gale, Pangkalanbaru, Rabu (28/11/2018) malam.

WOWPANGKALPINANG -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menjamu ratusan tamu asal luar negeri yakni investor dan rombongan Malindo  Business dan Cultural Center (MBCC) Asia  di Ballroom Restoran Gale-gale, Pangkalanbaru, Rabu (28/11/2018) malam.

Pada kesempatan ini Erzaldi mengajak para investor dan pengusaha di Bangka Belitung untuk bekerjasama lantaran Bangka Belitung memiliki daya tarik tersendiri yang sangat bagus untuk berinvestasi sepertii, sektor pariwisata , perikanan serta perkebunan

Tak hanya itu, Erzaldi juga membeberkan rencana pembangunan infrastruktur untuk mengembangkan pelabuhan, jalan dan juga bandara yang ada di Bangka Belitung.

" Saat ini kami sedang mentransformasikan sektor pertambangan ke sektor parawisata. Adapun juga dengan hadirnya tiga kawasan ekonomi khusus (KEK) di Bangka Belitung," kata Erzaldi.

Ditambahkan Erzaldi dengan kedatangan para calon investor  dan melalui kerja sama yang dibangun diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Serta meningkatkan perekonomian Bangka Belitung.

Sementara itu Ketua Pengarah Malindo MBCC Asia Dato’ Seri Dr.Alex Ong mengatakan pihaknya  beserta rombongan datang membawa investor dan wisatawan yang berjumlah sekitar 130 orang. Kunjungan ini untuk melihat potensi yang ada, misalnya peluang bisnis di Babel yakni business matching, peluang investasi, pentas budaya, expo produk, expo Kesehatan serta  expo pendidikan.

 “Terima kasih untuk sambutan yang luar biasa ini. Sangat mengesankan, ini suatu penghargaan yang luar biasa bagi saya. Semoga saya juga bisa melakukan hal yang sama nanti di Malaysia. Mari kita jaga tali persaudaraan kita sebagai serumpun, yaitu Malaysia dan Indonesia. Semoga juga kita bisa semakin kuat hubungan baik silaturahmi dan bilateral melalui Babel ini." Kata Dato’ Seri Dr Alex Ong.

Dalam rombongan tersebut terdapat investor dibidang kesehatan sertaTimbalan Yang Dipertua Dewan Negara Parlimen Malaysia Senator Datuk Seri H Abd. Halim. Para rombongan ini tiba di Bangka Belitung untuk mengikuti kegiatan Festival Budaya dan Ekonomi Antar Bangsa Terbesar di Bangka Belitung.(hen)

Halaman